Sabtu, 15 Maret 2014

profil sunarto arema - 15

okay..kali ini ai bakal ngepost kakak ai yang paling kece cakep nan paling guanteng..*) abaikan author
let's read!!!
Sunarto (lahir di Malang, Jawa Timur, 18 Mei 1990; umur 23 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Saat ini dia bermain untuk Arema Indonesia di Liga Prima Indonesia. Dia biasa berposisi sebagai Striker. Sunarto menggunakan nomer punggung 15. Ia adalah salah satu pemain yang membawa Arema U-18 juara Piala Soeratin Liga Remaja Nasional 2007. Saat ini ia mencetak 4 gol bagi Arema Indonesia Di ajang Indonesia Super League Musim 2010-2011.
Klub:
Arema Malang U-18
Piala Soeratin Liga Remaja Nasional U-18
Juara (1): 2007
Arema Indonesia
Liga Super Indonesia
Juara (1): 2009/2010
Runner up (1): 2010/2011
Piala Indonesia
Runner up (1): 2010

Sunarto adalah salah satu simbol pemain lokal Malang yang paling sukses di musim 2013 lalu. Kualitasnya yang menonjol di antara penyerang lokal lainnya membuat manajemen tak segan memperpanjang kontraknya.
Daya jelajahnya yang selalu mobile dan memiliki intuisi yang tepat dalam menempatkan posisi saat menerima umpan lambung menjadi andalan pemilik jersey nomer 15 ini. Mampu bergerak aktif di sisi kanan penyerangan Arema serta bisa berposisi sebagai striker murni, membuat sang pelatih, Rahmad Darmawan memiliki opsi terhadapnya.
Sebagai pemain yang liar dan lincah di sisi sayap, Sunarto sering diteror dengan tackle-tackle keras oleh lawan. Hal ini yang membuat jebolan Akademi Arema itu rentan terkena cedera.
Sebagai simbol pemain lokal Malang yang tentunya menjadi idola para Aremania, Sunarto layak dipertahankan manajemen untuk musim depan. Harapannya tentu problem cedera tak kembali menghantuinya, agar dia mampu tampil maksimal untuk para Aremania yang mendukungnya.
·         Name:Sunarto
·         Born:Jumat, 18 Mei 1990
  Malang
·         Position:Pemain Depan
·         Number:15




 http://www.wearemania.net/player/profile/arema-indonesia/2-sunarto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar