Selasa, 25 Februari 2014

FF YOSEOB (Beast), Eunji (A-Pink) - Embracing Me - Chapter 1

Annyeong..sekarang ai membawa FF lagi dengan pairing Yang Yoseob dan eonniku Jung Eunji. Sebenarnya ini FF lama sih, tapi belum sempet posting aja. Jujur FF ini terinspirasi dari lagu mereka LOVE DAY, tapi tentu ceritanya beda banget and gaje.. cerita debutnya aja juga ngarang gk ai sesuain sama yang asli… nggak apa-apa kan? Hehe… ai nggak akan banyak bacot lagi.. saatnya membaca..
Oh ya..jangan lupa RCL and review ya…
Title                       : Embracing Me
Author                  : Ai a.k.a Kang Yong Eun
Main Cast             : Yang Yoseob (Beast), Jung Eunji (A-Pink)
Other Cast            : Temukan sendiri
Genre                   : Romance
Length                  : Chapter
Rating                   : T
WARNING           : Banyak typo, alur speedy. Tidak sesuai EYD. Story gaje. Don’t like don’t read!
Desember 2010
Dasar, apa dia pikir dia itu namja yang hebat? Tega-teganya dia menolakku dengan cara seperti itu.harusnya sebagai seorang namja dia tidak seperti itu. Tega-teganya dia sengaja menolakku di depan umum. Baiklah yang yoseob, mulai detik ini, na, naneun Jung Hyerim tidak akan menyukaimu lagi.
*******
Januari 2011
“Yak! Yang Yoseob, kudengar gadis yang kau tolak bulan lalu itu pindah hari ini.” Kata seorang namja bernama Gikwang.
“Jinja? Mollaseo.” Ucap  namja yang dikenal memiliki suara emas itu dengan datar.
*******
Juni 2011
Yeoja bernama Chorong menatap sahabatnya dengan sendu, “Hyerim-ah,  kau yakin akan menggunakan nama itu saat debut?”
“ Eonni, aku ingin orang-orang akan melupakan nama Jung Hyerim, dan hanya akan mengingat nama Jung Eunji saja. Dan mulai sekarang eonni juga harus memanggilku Euji bukan lagi Hyerim.”
“Wae? Sebenarnya kenapa kau ingin menggunakan nama lain setelah debut? Apa ada alasan khusus?”
Hyerim menghela nafas mengingat sesuatu, “Eobseo.”
*******
Sebtember  2011
Eunji pov
Mwo? Namja sialan itu debut menjadi main vocal untuk Beast? Ini tidak mungkin, bagaimana bisa dia debut, padahal selama ini aku tak pernah dengar dia ditrainee. Bahkan selama ini dia ditrainee oleh Cube Entertainment yang mana agency itu mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan agencyku, A - Cube Entertainment, jadi sangat tidak mungkin dia debut. Lagi pula Cheorong eonni tidak pernah menceritakan namja sialan itu ketika habis berkunjung dari kantor agency Cube Entertainment. Mungkin salahku juga selama ini aku tak pernah mau diajak untuk mengunjungi agency itu, tapi bagaimana lagi, aku tak punya waktu. Setiap hari aku harus bolak-balik seoul-busan karena sekolahku ada di busan.
Eunji pov end
********
Februari 2012
Nama Beast sudah cukup dikenal di antara nama-nama boy group paling dicari di internet. Belum lama mereka debut, sudah banyak fans yang memuja boy group itu. Pemuja  yang rata-rata masih di bangku SMP hingga sma ini biasa dikenal dengan nama beauty. Berkat itu, nama agency mereka Cube Entertainment, yang bisa dibilang masih sangat baru menjadi salah satu agency yang cukup dikenal masyarakat korea. Setelah ini, relasi dari agency itu yakni agency A-cube entertainment, akan mendebutkan sebuah girl group yang akan menjadi Beast versi wanita yakni dengan nama A-Pink.
“Besok malam kita harus menghadiri penampilan debut pertama hoobae kita. Kita wajib memberikan semangat untuk mereka.” Kata Hyunseung menatap namja didepannya, Yang Yoseob.
“Algeseo.”
“Ah, aku tidak sabar. Akhirnya kita akan menjadi sunbae.”
******
“Mwo?” teriak Eunji.
Naeun, salah satu personil A-Pink menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya, “ Eonni, jangan berteriak! Aku hanya punya dua kuping.”
“Tadi  apa kau bilang? Semua personil Beast akan datang saat penampilan debut pertama kita?”
“Ne, eonni.”
Eunji pov
Yak, tenanglah Eunji, gwaenchana. Sebelumnya kau sudah mempersiapkan ini, jadi namja sialan itu tak akan mengenalimu sebagai jung Hyerim lagi. Sekarang, yang orang-orang tahu dan kenal hanyalah Jung Eunji. Hanya Jung Eunji. Tentu namja menyebalkan itu tak akan mengenalimu, namamu sudah berubah, selain itu penampilanmu juga. Kini dengan bantuan berbagai make-up itu, wajahmu sudah cukup berbeda dengan wajah jung hyerim yang dulu tak pernah memakai make-up. Dan yang paling penting adalah aksen busanmu sudah hilang. Namja sialan itu tak akan menyangka bahwa hoobaenya ini adalah yeoja yang pernah dipermalukannya di depan umum. Yak jung Eunji fighting!
“Eonni kenapa kau malah melamun?” Teriak Naeun padaku. Dasar yeoja ini, mengagetkanku saja.
Eunji pov end.
*******
Semua personel beast datang ke penampilan pertama A-pink, termasuk Yang Yoseob. Semua personel A-pink sudah naik ke atas stage. Dari atas stage, Eunji dengan mudahnya mendapati kehadiran semua personel Beast di bangku penonton (tentu yang vvip ya..he). “Ouch kenapa namja sialan itu harus datang.” Sesal Eunji dalam hati.
“Eunji ya, jangan melamun kita sudah ada di atas panggung.” Bisik Cheorong pada Eunji yang ada di sampingnya.
“Ah? Ye.”
“Jangan melamun Eunji-ya.”
Dari bangku penonton nampak yeoseob memperhatikan salah seorang personil A-pink bernama Jung Eunji dengan seksama. Deg. Apa namja itu masih mengenali gadis yang pernah ditolaknya di depan umum.


TBC


aduh...jelek ya? tapi tetep baca ya.. don't be silent reader.. berikan review....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar