Senin, 16 Mei 2011

fate stay night

Karakter Utama
Artikel utama: Daftar Takdir / menginap malam karakter
Pemain mengasumsikan peran Shiro Emiya , protagonis dari Fate / menginap malam . Dia adalah belum membantu, pekerja keras, dan jujur ​​remaja yang serius. Hobinya termasuk memperbaiki berbagai hal yang rusak, dari VCR ke kompor, serta memasak dan membersihkan. Dia memiliki beberapa bakat sedikit dengan sihir, meskipun ia putus asa oleh Kiritsugu nya bapak angkat Emiya dari memperbaiki hadiah nya. Saber adalah's Hamba Shiro dan salah satu pahlawan utama. Shiro tanpa disadari panggilan Saber untuk bertarung dengan dia dalam Holy Grail War. Dia adalah prajurit gesit dan kuat, setia, mandiri, dan pendiam, Saber tindakan dingin tetapi dia menekan emosi sebenarnya untuk fokus pada tujuan nya. Saber adalah frustrasi oleh pelindung "Shiro's" kecenderungan, percaya tak menentu dan sembrono tingkah lakunya akan membahayakan peluangnya untuk memenangkan Perang Holy Grail.
Yang kedua dari tiga pahlawan adalah Rin Tōsaka , seorang mahasiswa model dan idola sekolah Shiro's yang diam-diam seorang penyihir dan Master dalam Holy Grail War. Dia adalah keturunan dari garis panjang penyihir, dan meskipun dia tidak memiliki pendidikan formal ajaib, dia sangat kuat dalam haknya sendiri. Dia tanggap, berwawasan dan rajin kompetitif. Pahlawan terakhir adalah Sakura Mato , seorang mahasiswa di tahun pertama sekolah tinggi, dan adik angkat Shinji Mato. Setelah ayah meninggal Shiro Kiritsugu, Sakura sering mengunjungi home Shiro untuk membantu dia dengan tugas sehari-hari. Sakura adalah lahiriah pemalu dan penakut, tapi memiliki kekuatan batin yang besar. Dia memiliki lama berdiri dan menghancurkan jelas pada Emiya Shiro menyadari.
[ sunting ] Cerita
Lihat juga: Takdir / skenario malam menginap
Kisah / menginap Nasib berkisar pada protagonis utama Emiya Shiro, seorang siswa SMA laki-laki muda. Ketika Shiro masih kecil, ayahnya mengatakan kepadanya bagaimana ia telah gagal pada ambisi hidupnya untuk menjadi "Hero of Justice". Shiro menegaskan kepada ayah angkatnya bahwa ia berniat untuk mengabdikan hidupnya untuk mencapai yang ideal jauh, banyak yang kecewa Kiritsugu. Untuk melakukan ini, Shiro memohon dengan Kiritsugu begrudging untuk mengajarinya sihir, tetapi dilahirkan tanpa kemampuan dari tukang sihir, Shiro terbukti berbakat di hampir semua disiplin sorcerous mendasar.
Ketika cerita dimulai, Fuyuki City adalah setting untuk kekerasan dan perang rahasia di antara bersaing majus . Selama dua abad terakhir, tujuh tukang-tukang sihir telah berkumpul dan terlibat dalam Battle Royale, masing-masing judi nya sendiri hidup atau untuk mendapatkan Holy Grail , piala legendaris yang mampu memberikan keinginan. Empat terakhir Holy Grail Wars telah biasanya terjadi setiap tahun enam puluh, dengan penutup terbaru satu dekade yang lalu, namun kelima perang telah dimulai sebelum waktunya.
Masing-masing ahli-ahli sihir, lebih dikenal sebagai Master , dibantu oleh salah satu dari tujuh familiar rohani dipanggil dikenal sebagai Pegawai Negeri , yang merupakan reinkarnasi jiwa legendaris dari seluruh waktu. Jiwa-jiwa ini memiliki karakteristik dibangkitkan dan artefak manusia super kuat memegang atau kemampuan yang disebut Noble Phantasms . Hanya satu Hamba bisa dipanggil dalam perang masing-masing dari salah satu dari tujuh kelas: Saber , Archer , Lancer , Berserker , Rider , Assasin dan Caster .
Setelah membersihkan sekolah-nya kyūdō dojo suatu malam, Shiro tersandung pada dua Negeri, Archer dan Lancer , berjuang di halaman sekolah. Untuk menghindari perang mengkompromikan kerahasiaan, Lancer memburu dan menusuk hati Shiro dengan nya Noble khayalan Tombak. Shiro kemudian ditemukan di dekat mati oleh Rin Tōsaka dan karena hubungannya dengan adiknya Sakura Mato, ia menggunakan pusaka diisi dengan sihir terkonsentrasi, Mana, untuk memulihkan jantung yang rusak dan daun sebelum ia terbangun. Terguncang dan bingung, Shiro mengambil pusaka dan rumah kembali hanya untuk kedua kalinya diserang oleh Lancer. Shiro lemah membela dirinya terhadap Lancer menggunakan poster ia berubah menjadi logam dengan reinforcment sihir, tetapi segera kewalahan oleh kuat's Hamba serangan tersebut, dan dikirim terbang ke gudang-nya. Terpojok, Shiro bersiap untuk yang terburuk, tapi sebelum Lancer dapat menimbulkan pukulan fatal, tanda ajaib di tangan Shiro mulai menyala dan sebuah lingkaran memanggil digunakan sebelumnya oleh ayah angkatnya di dalam gudang mulai bersinar. Seorang wanita muda berpakaian baju zirah dengan pedang tak terlihat yang dipanggil dan Lancer menyerang blok. Setelah berkendara Lancer jauh dari Shiro, dia memperkenalkan dirinya sebagai "Hamba Saber ".
[ sunting ] Pembangunan

Kinoko Nasution pertama mulai menulis Fate / Stay Night di perguruan tinggi dan tidak dimaksudkan untuk menjadi permainan. Awalnya, Nasution hanya menulis apa yang akan menjadi game "Fate" alur cerita [ 1 ] Namun permainan melanjutkan untuk memiliki tiga alur cerita, alur cerita Nasib menjadi salah satu dari mereka. Dalam draft awal, Fate's pahlawan Saber adalah seorang pria, dan protagonis seorang gadis dengan gelas. [ 2 ] Nasution menyisihkan proyek dan pergi ke ditemukan Type-Moon dengan artis Takashi Takeuchi .
Setelah keberhasilan pertama mereka visual novel Tsukihime pada tahun 2000 Type-Moon dialihkan dari dojin lunak organisasi untuk sebuah organisasi komersial. Nasution dan Takeuchi memutuskan untuk mengubah cerita Takdir lama menjadi sebuah novel visual sebagai produk komersial pertama-Moon Type. Pada awalnya, Nasution khawatir bahwa karena karakter utama seorang gadis, cerita mungkin tidak bekerja sebagai permainan bishōjo . Itu adalah seniman Takeuchi yang mengusulkan switching jenis kelamin dari protagonis dan Saber agar sesuai dengan pasar game. [ 1 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar