Kamis, 21 Juni 2012


Maju Mundur di Hooray For Love


Drama akhir pekan Hooray For Love mengalami beberapa perubahan pada pemeran utama dan pendukung pria, karena beberapa alasan.Setelah Jae Hee mengalami kecelakaan saat syuting dan mengalami luka punggung, ia memutuskan untuk mundur dari drama tersebut.

Namun untungnya pihak produksi tak berlama-lama membiarkan kosongnya posisi peran utama pria, karena Lee Tae Sung (9 In 2 Out, Playful Kiss) menggantikan tempat Jae Hee.


Karena terdapat perbedaan usia antara Jae Hee (31 tahun) dan Lee Tae Sung (26 tahun) jika dibandingkan dengan Lee Bo Young (32 tahun), mungkin menyebabkan perubahan skenario yang dulunya adalah hubungan antara 2 orang setara umurnya, menjadi hubungan noona-dongsaeng.

Dan setelah masalah Jae Hee terselesaikan, Jung Seok Won (dr. Champ) juga memutuskan mundur dengan alasan perbedaan interpretasi karakter dengan pihak produksi. Karena Jung Seok Won mendapat bagian sebagai karakter rival dari Jae Hee/Lee Tae Sung, makaseharusnya karakternya adalah karakter antagonis ya .. yang antagonis.


Tapi akhir-akhir ini karakter antagonis / pemeran pendukung dapat bersinar juga, seperti Park Shi Hoo dalam Queen of Reversal, atau yang paling hebat adalah Go Hyun Jung yang mendapat baeksang award untuk karakter Mishil-nya di Queen Seon Dok. Hal yang sama juga dilakukan oleh Yoo Seung Ho yang akan menjadi karakter antagonis diWarrior Baek Dong So.

Namun untungnya posisi kosong Jung Seok Won tak lama kosong, karena mereka sudah mendapat penggantinya  yaitu Jin Yi Han (Good Days When Wind Blows). Saya tak mengenal, walaupun ternyata ia sudah membintangi beberapa drama lainnya seperti All My Love, Who Are You, dan My Life's Golden Age.


Dengan banyaknya aktor yang dapat bersinar dengan peran antagonis/peran pendukung, semoga saja karir Jin Yi Han semakin bersinar dengan drama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar