Rabu, 06 April 2011

Real Madrid vs Tottenham Hotspur: Adu Cepat Ronaldo-Bale

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Husein Sanusi

TRIBUNNEWS.COM -
Kabar baik bagi pencinta sepakbola dunia. Super star Real Madrid Cristiano Ronaldo dan the rising star Tottenham Hotspur Gareth Bale pulih dari cedera. Keduanya siap berlaga!

Tak pelak, pertemuan Madrid kontra Tottenham pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (6/4/2011) dini hari, bakal menyajikan aksi-aksi fantastis Ronaldo dan Bale yang penuh determinasi dan sensasi.

Kedua winger ini memiliki kecepatan luar biasa. Mereka sama-sama sprinter di lapangan hijau. Dirilis ask4sports, Ronaldo memiliki top speed 10.43 meter/detik. Berbanding 10.23 milik Bale. Adapun sprinter nomor satu dunia, Usain Bolt, mencatat top speed 12.42 meter/detik.

Kecepatan CR7 dan Bale berpadu dengan kemampuan hebat keduanya dalam menggiring bola dan tembakan keras. Inilah yang menjadi senjata mereka untuk menerobos pertahanan hingga menjebol gawang lawan.

Di Liga Champions musim ini, CR7 dan Bale sama-sama mengoleksi empat gol serta menyumbang dua kali assists. Keduanya merupakan pilar utama dan kunci sukses timnya melangkah hingga ke perempatfinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar